Sananta Masih Absen, Ivar dan Nathan Oke, Shin Tae yong Pasang Target Maksimal

Minggu, 21 April 2024 – 17:23 WIB
Sananta Masih Absen, Ivar dan Nathan Oke, Shin Tae yong Pasang Target Maksimal - JPNN.com Bali
Skuad Timnas U23 Indonesia bersiap menghadapi Yordania pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Asia U23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4) malam. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, QATAR - Timnas U23 Indonesia menjalani laga penentu kontra Yordania pada laga terakhir Grup A Piala Asia U23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4) malam pukul 22.30 WIB atau 23.30 WITA.

Kabar baiknya, pelatih Shin Tae yong bisa menurunkan pemain terbaiknya pada laga penting ini.

Skuad Garuda Muda hanya kehilangan striker Ramadhan Sananta yang dipastikan absen karena sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan.

Sedangkan, gelandang Ivar Jenner sudah bisa kembali bermain setelah absen di laga sebelumnya melawan Australia karena mendapatkan dua kartu kuning saat bertemu Qatar.

Pun dengan dua pemain belakang Nathan Tjoe-O-An dan Pratama Arhan yang sempat terpincang-pincang pada laga kontra Australia, kini kondisinya telah membaik.

"Ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (kena) benturan ya, tetapi terlihat tidak masalah untuk bermain," ujar Shin Tae yong dilansir dari laman PSSI.

Melihat komposisi pemain yang ada, Shin Tae yong membidik kemenangan kontra Timnas U23 Yordania.

Menurut Shin Tae yong, meski hasil imbang cukup menjadi modal untuk Timnas U23 Indonesia melaju babak perempat final, tetapi kemenangan kontra Yordania akan lebih baik.

Ramadhan Sananta masih absen kontra Yordania, Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-O-An oke, Shin Tae yong pasang target maksimal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News