Update TC Timnas U17 Wanita! Coach Satoru Blak-blakan, Terkesan TC Milik Bali United

Selasa, 23 April 2024 – 20:47 WIB
Update TC Timnas U17 Wanita! Coach Satoru Blak-blakan, Terkesan TC Milik Bali United - JPNN.com Bali
Skuad Timnas U17 Wanita Indonesia saat melakukan persiapan dengan menjalani pemusatan latihan di training center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, GIANYAR - Timnas U17 Wanita Indonesia terus melakukan persiapan dengan menjalani pemusatan latihan di training center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

TC skuad asuhan Satoru Mochizuki itu untuk persiapan menghadapi Piala Asia Wanita U17 pada 6 – 19 Mei 2024 mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Selama TC di Bali, skuad Garuda Pertiwi itu berlatih teknik, taktik dan fisik sebelum berlaga pada kejuaraan resmi nanti.

Coach Satoru Mochizuki mengatakan selama sepekan dirinya memberikan pemahaman taktik permainan sepakbola.

Baik dalam hal menyerang, bertahan dan transisi kepada para pemain Timnas U17 Wanita Indonesia.

Untuk mengetahui hasil latihan, Skuad Garuda Pertiwi melakukan laga uji coba beberapa hari terakhir hingga 1 Mei sebelum mengakhiri TC pada 5 Mei 2024 mendatang.

“Target uji coba bukan hasil, tetapi bagaimana para pemain bisa memahami dan meresapi pola latihan yang selama ini sudah diberikan.

Kami harus lebih mempersiapkan tim lebih baik lagi," kata Coach Satoru Mochizuki dilansir dari laman PSSI.

Update TC Timnas U17 Wanita! Coach Satoru blak-blakan setelah menggenjot fisik, taktik dan strategi bermain, terkesan fasilitas TC milik Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News