Naturalisasi Kiper Inter Milan Emil Audero On Progress? Erick Thohir Blak-blakan

Sabtu, 20 April 2024 – 10:48 WIB
Naturalisasi Kiper Inter Milan Emil Audero On Progress? Erick Thohir Blak-blakan - JPNN.com Bali
kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi saat beraksi di lapangan hijau. Ketum PSSI Erick Thohir membongkar progress naturalisasi Emil Audero. Foto: Instagram @emil_audero.

bali.jpnn.com, JAKARTA - Proses naturalisasi kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi on progress.

Namun, sinyal positif itu bukan berarti karena Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memaksa sang kiper melakukan proses naturalisasi.

Semua berjalan natural karena keinginan sang pemain untuk membela Merah Putih.

Kabar tersebut dilontarkan Ketum PSSI Erick Thohir yang beberapa waktu lalu melakukan pertemuan dengan penjaga gawang Nerazzurri, Emil Audero Mulyadi.

"Sama seperti Emil Audero, saya berbicara bahwa kita tetap terbuka, tetapi kita tidak mau istilahnya memaksakan," kata Erick Thohir.

Erick Thohir lantas memberi contoh Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On yang langsung bermain ketika bergabung skuad Garuda.

"Karena seperti yang teman-teman tanyakan, Justin Hubner mendarat, langsung main. Nathan Tjoe-A-On datang, langsung main, artinya tidak ada pemaksaan.

Mereka langsung main, dengan risiko cedera, tetapi mereka ingin membela Merah Putih, itu yang kita harapkan," ujar Erick Thohir.

Naturalisasi kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi on progress? Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersedia blak-blakan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News