Bali United Kesulitan Kejar Poin Borneo FC & Persib, Stefan Keltjes Blak-blakan

Selasa, 16 April 2024 – 18:43 WIB
Bali United Kesulitan Kejar Poin Borneo FC & Persib, Stefan Keltjes Blak-blakan - JPNN.com Bali
Bek Bali United Elias Dolah berduel dengan penyerang Persikabo 1973 Dimas Drajad di Stadion Sultan Agung, Bantul, kemarin malam. Bali United kalah dari Persikabo 1973 dengan skor 2 - 3. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, BANTUL - Asisten pelatih Stefan Keltjes mengaku kecewa dengan hasil buruk yang diperoleh Bali United saat kalah dari tuan rumah Persikabo 1973.

Pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, kemarin, Bali United takluk dari Persikabo 1973 dengan skor 2 – 3.

Bali United unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak gelandang Made Tito Wiratama menit ke-22 dan gol bunuh diri Muhammad Kemaluddin menit ke-34.

Namun, pada babak kedua, Persikabo 1973 yang baru sehari menggelar latihan, memberondong gawang Adilson Maringa dengan tiga gol yang dicetak Yandi Sofyan menit ke-50, Manahati Lestusen menit ke-68 dan Myat Kaung Khant menit ke-80.

Stefan Keltjes menjelaskan kekalahan ini memperlebar jarak perolehan poin Bali United dengan Borneo FC dan Persib yang kini berada di peringkat pertama dan kedua klasemen liga 1.

“Kami jelas kecewa dengan hasil ini.

Sempat unggul 2 – 0, tetapi tim lawan bisa membalikkan keadaan menjadi 2 – 3,” ujar Stefan Keltjes dilansir dari laman Bali United.

Menurut Stefan Keltjes, tim pelatih akan melakukan evaluasi menyeluruh setelah kekalahan ini.

Bali United kesulitan mengejar perolehan poin Borneo FC & Persib Bandung setelah kalah dari Persikabo 1973, asisten pelatih Stefan Keltjes blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News