Bikin Takjub, 2 Hal Menarik Terjadi Pada Laga Bali United vs Persija, Spaso Bangga

Jumat, 05 April 2024 – 06:13 WIB
Bikin Takjub, 2 Hal Menarik Terjadi Pada Laga Bali United vs Persija, Spaso Bangga - JPNN.com Bali
Pemain Bali United menyapa suporter tribune utara setelah mengalahkan Persija pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) lalu. Bali United mengalahkan Persija dengan skor 1 - 0. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Ada dua hal menarik saat Bali United mengalahkan Persija pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) lalu.

Pertama, momen sebelum peluit pertama wasit Armin Suryatin berbunyi, countdown menghitung mundur dari angka 5 sampai 1 mendadak menyala di giant screen Stadion Kapten Dipta.

Di tengah countdown tersebut dilengkapi dengan suara yang membuat suasana makin seru sebelum peluit tanda dimulainya pertandingan.

Kedua, terdapat musik goal tone yang ditampilkan di giant screen ketika striker Ilija Spasojevic berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 + 7.

Pada tayangan di giant screen juga ditampilkan nama dan foto si pencetak gol dari tuan rumah, membuat suasana kian meriah.

Suporter yang hadir di Stadion Kapten Dipta pun ikut bergoyang ketika gol tuan rumah terjadi yang membuat suasana makin meriah.

Ilija Spasojevic yang mencetak gol kedelapan Liga 1 musim ini pun bersyukur dengan semangat dan kerja keras timnya.

Namun, yang berbeda adalah kehadiran suporter yang memenuhi Stadion Dipta sehingga semangat itu tetap menyala hingga akhir pertandingan.

Bikin takjub, 2 hal menarik terjadi pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persija, striker IIija Spasojevic bangga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News