Persija Menyerah Berburu Zona Championship Series, Thomas Doll Merespons

Minggu, 31 Maret 2024 – 20:52 WIB
Persija Menyerah Berburu Zona Championship Series, Thomas Doll Merespons - JPNN.com Bali
Striker Bali United Jefferson Assis berduel dengan bek Persija Ondrej Kudela saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin malam. Bali United mengalahkan Persija dengan skor tipis 1 - 0. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Persija salah langka setelah menyerah dari tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin (30/3) malam.

Berpeluang mencetak gol terlebih dahulu melalui titik putih menit ke-77, Persija justru pulang ke Jakarta dengan nol poin.

Bali United mengalahkan Persija berkat gol tunggal yang dicetak striker IIija Spasojevic pada menit ke-90 + 7 melalui titik putih.

Kekalahan ini membuat laju Persija tertahan di klasemen liga 1.

Persija tertahan di peringkat ke-11 dengan 38 poin, hasil dari meraih sembilan kali kemenangan, 11 kali seri dan 10 kali kalah.

Bali United berada di peringkat ketiga setelah mengoleksi 52 poin, hasil dari meraih 15 kemenangan, tujuh kali seri dan delapan kali kalah.

Persija sebenarnya berpeluang mendekati zona championship series dengan syarat mengalahkan Bali United.

Namun, sayang target yang dipasang manajemen dan pelatih Thomas Doll gagal terwujud.

Persija menyerah dari perburuan zona championship series setelah kalah dari Bali United, Thomas Doll merespons blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News