Paul Munster Sentil Wasit Jelang Duel Arema FC vs Persebaya, Tegas!

Selasa, 26 Maret 2024 – 20:36 WIB
Paul Munster Sentil Wasit Jelang Duel Arema FC vs Persebaya, Tegas! - JPNN.com Bali
Pelatih Persebaya Paul Munster didampingi sang kapten Reva Adi memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Kapten Dipta, Selasa (26/3) menjelang derbi Jatim kontra Arema FC, Rabu (27/3) besok. Foto: Media Persebaya

bali.jpnn.com, GIANYAR - Hawa panas derbi Jawa Timur (Jatim) mulai terasa menjelang duel tuan rumah Arema FC kontra Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (27/3).

Pelatih Persebaya Paul Munster blak-blakan meminta wasit yang memimpin laga derbi bertindak adil dan tidak berat sebelah.

“Saya berharap wasit yang bertugas bisa fair play sehingga pertandingan berjalan bagus dan menarik,” ujar Paul Munster dalam rekaman konferensi pers di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (26/3) yang diterima redaksi Bali.JPNN.com.

Menurut Paul Munster, derbi Jatim menjadi pertandingan penting bagi kedua kesebelasan, terutama Persebaya yang masih berjuang menjauh dari zona degradasi.

Kedua tim dari Jawa Timur ini sama-sama menempati posisi kurang aman di klasemen Liga 1.

Persebaya tertahan di peringkat ke-12 dengan 36 poin, hasil dari delapan kali menang, 12 kali seri dan sembilan kali kalah.

Arema FC masih setia berada di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-16 dengan 31 poin, hasil dari delapan kali menang, tujuh kali seri dan 14 kali kalah.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kita untuk bisa memetik tiga poin.

Pelatih Persebaya Paul Munster menyentil wasit menjelang derbi Jawa Timur Arema FC vs Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu besok, tegas!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News