Francis Puas RANS Nusantara FC Menahan Imbang Bali United, Blak-blakan

Senin, 18 Maret 2024 – 04:45 WIB
Francis Puas RANS Nusantara FC Menahan Imbang Bali United, Blak-blakan - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Rans Nusantara FC Mitsuru Maruoka melepaskan tendangan ke gawang Adilson Maringa saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Sultan Agung, Bantul kemarin. Kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor akhir 1 - 1. Foto: Instagram @rans.nusantara

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih sementara RANS Nusantara Francis Wewengkang mengaku puas dengan kinerja pemainnya yang berhasil menahan imbang tim juara Bali United.

Pada laga pekan ke-29 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, kemarin (17/3), RANS Nusantara FC memaksa Bali United mengakhiri pertandingan dengan skor 1 – 1.

Bali United mencetak gol terlebih dahulu melalui striker pengganti Jefferson Assis menit ke-61.

Namun, tiga menit kemudian gelandang RANS Nusantara FC Mitsuru Maruoka mencetak gol penyama kedudukan menit ke-64.

“Pertandingan yang sangat kompetitif.

Terima kasih untuk para pemain yang sudah sangat luar biasa menunjukkan semangat bertanding di lapangan,” ujar Francis Wewengkang dalam rekaman konferensi pers yang diterima redaksi Bali.JPNN.com.

Hasil imbang sekaligus menunjukkan kapasitas dan kekuatan RANS Nusantara FC yang belum terkalahkan dari Bali United pada musim ini.

Pada pertemuan leg pertama Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, 15 September 2023 lalu, RANS Nusantara FC bahkan berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2 – 1.

Pelatih sementara Francis Wewengkang puas RANS Nusantara FC berhasil mencuri poin setelah menahan imbang Bali United di Stadion Sultan Agung, blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News