Duh, Masih Ada Pemain Bali United yang Cedera Menjelang Kontra Rans FC

Jumat, 15 Maret 2024 – 06:02 WIB
Duh, Masih Ada Pemain Bali United yang Cedera Menjelang Kontra Rans FC - JPNN.com Bali
Gelandang Made Tito terlihat mulai ikut latihan menjelang laga Bali United kontra Rans Nusantara FC, Minggu (17/3) malam. Made Tito baru saja sembuh, tetapi masih ada pemain lain yang menepi karena cedera. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United dalam kondisi tidak ideal menjelang laga pekan ke-29 Liga 1 2023-2024 kontra Rans Nusantara FC, Minggu (17/3) lusa.

Pasalnya, masih ada sejumlah pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera bersama tim fisioterapi.

Padahal, tenaga para pemain itu sangat dibutuhkan untuk membantu Bali United menuntaskan enam laga sisa Liga 1 2023-2024 dengan target mengakhiri kompetisi di posisi championship series.

Total ada tujuh pemain, baik kategori senior dan pemain U23 yang selama ini menjadi andalan sang pelatih, Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Mulai dari Kadek Arel, Nyoman Adi, Gede Agus Mahendra, Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Ramdani Lestaluhu dan Gede Sunu.

“Iya, masih ada yang menjalani pemulihan dari cedera,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Kadek Arel dan Gede Sunu musim ini menjadi andalan Coach Teco di komposisi sebelas pertama, terutama saat penerapan regulasi U23.

Untuk Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan dan Jajang Mulyana juga bakal absen pada beberapa pekan mendatang karena cedera yang mereka alami saat menjalani pertandingan.

Duh, masih ada pemain Bali United yang cedera menjelang laga pekan ke-29 Liga 1 kontra Rans FC, Coach Teco blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News