Gilbert Agius Pasang Target PSIS Bertahan di 4 Besar Liga 1, Optimistis

Minggu, 10 Maret 2024 – 19:51 WIB
Gilbert Agius Pasang Target PSIS Bertahan di 4 Besar Liga 1, Optimistis - JPNN.com Bali
Pelatih Gilbert Agius memasang target PSIS Semarang bertahan di posisi empat besar setelah kalah dari Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024, Jumat (8/3) lalu. Foto: PSIS

bali.jpnn.com, GIANYAR - Gilbert Agius memasang target PSIS Semarang bertahan di posisi empat besar alias championship series meski kalah dari tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (8/3) lalu.

Menurut Gilbert Agius, semua komponen yang ada di skuad PSIS harus bekerja keras agar Laskar Mahesa Jenar tidak tergelincir, keluar dari posisi empat besar.

Kekalahan dari Bali United membuat PSIS tertahan di peringkat keempat Klasemen Liga 1 dengan 46 poin, hasil dari 13 kali menang, tujuh kali seri dan delapan kali seri.

Dua tim yang berpotensi menggusur PSIS jika tergelincir dari posisi empat besar adalah Madura United dan Persik Kediri yang telah mengoleksi 45 dan 43 poin.

“Kami akan berjuang sampai akhir.

Kami tidak melihat persaingan di papan klasemen ini karena ingin fokus sampai kompetisi selesai,” ujar Gilbert Agius.

Menurutnya, keberhasilan PSIS menembus posisi empat besar mengejutkan banyak pihak.

Banyak yang tidak menyangka PSIS yang didominasi pemain muda dan lokal mampu bersaing dengan Borneo FC, Persib, Bali United, Madura United, Persija dan PSM Makassar.

Juru taktik PSIS Semarang Gilbert Agius memasang target Laskar Mahesa Jenar tetap bertahan di posisi empat besar Liga 1 setelah kalah dari Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News