Dipuji Juru Taktik PSIS, Ini Rekor Mentereng Adilson Maringa, Begini Responsnya, Berkelas

Sabtu, 09 Maret 2024 – 17:23 WIB
Dipuji Juru Taktik PSIS, Ini Rekor Mentereng Adilson Maringa, Begini Responsnya, Berkelas - JPNN.com Bali
Penampilan apik Adilson Maringa di bawah mistar gawang Bali United menuai banyak pujian, salah satunya dari pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius. Bali United mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2 - 0. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Juru taktik PSIS Semarang Gilbert Agius blak-blakan memuji kinerja kiper Bali United Adilson Maringa yang tampil apik pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin.

Adilson Maringa melakukan sejumlah penyelamatan penting saat lini serang PSIS Semarang tak berhenti membombardir sang kiper.

“(Adilson) Maringa membuat beberapa penyelamatan bagus. Dia layak menjadi man of the match,” ujar Gilbert Agius.

Pujian Gilbert Agius tak berlebihan.

Mantan kiper Arema FC itu berada pada posisi pertama sebagai penjaga gawang dengan save terbanyak dalam 28 pertandingan terakhir Liga 1.

Adilson Maringa telah melakukan 118 kali penyelamatan, mengungguli kiper Dewa United Sonny Stevans dengan 116 kali save dan penjaga gawang Arema FC Julian Schwarzer dengan 98 kali save.

“Ini pertandingan berat kami. Saya tahu PSIS adalah tim yang bagus.

Saya berdiskusi dengan tim pelatih dan fokus 100 persen di pertandingan karena tahu ini adalah laga penting,” kata Adilson Maringa dilansir dari laman klub.

Dipuji juru taktik PSIS Semarang Gilbert Agius, ini rekor mentereng Adilson Maringa, begini respons sang kiper, berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News