Teco Evaluasi Cara Bermain Bali United Sebelum Kontra PSIS, Tolak Menyerah!

Rabu, 06 Maret 2024 – 21:39 WIB
Teco Evaluasi Cara Bermain Bali United Sebelum Kontra PSIS, Tolak Menyerah! - JPNN.com Bali
Striker Bali United Jefferson Assis memungut bola ke gawang PSIS Semarang setelah mencetak gol melalui tandukan memanfaatkan umpan pojok dari Eber Bessa pada leg pertama Liga 1 2023-2024 lalu. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan Bali United akan bekerja mati-matian merebut poin saat menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (8/3) lusa.

Oleh karena itu, hasil minor kontra Barito Putera pada laga terakhir, Senin (4/3) lalu menjadi bahan evaluasi Coach Teco sebelum meladeni PSIS Semarang.

Coach Teco tengah melakukan analisis mendalam mencari tahu penyebab Bali United keok dari Barito Putera agar tidak menelan kekalahan lagi dari sang tamu.

Terutama menganalisis cara bermain Bali United.

“Saya akan melakukan analisis setelah melihat video pertandingan untuk bisa menilai evaluasi apa yang bisa saya sampaikan ke pemain.

Kami harus bersiap tampil lebih baik saat menghadapi PSIS,” kata Coach Teco.

Pada pertemuan pertama, Bali United harus mengakui keunggulan PSIS dengan skor 1 – 2 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang.

Dua gol Laskar Mahesa Jenar tercipta melalui gol bunuh diri Mohammed Rashid menit ke-25 dan Gali Freitas menit ke-50.

Liga 1 2023-2024: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mengevaluasi cara bermain Bali United sebelum kontra PSIS Semarang, tolak menyerah!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News