Menang Kontra Bali United Jadi Modal Barito Putera Melawan Persis, Coach RD Blak-blakan

Selasa, 05 Maret 2024 – 13:47 WIB
Menang Kontra Bali United Jadi Modal Barito Putera Melawan Persis, Coach RD Blak-blakan - JPNN.com Bali
Striker Barito Putera Eksel Tomothy Runtukahu menjebol gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa dengan teknik tandukan di Stadion Sultan Agung, Bantul, kemarin (4/3) sore. Foto: Instagram @psbaritoputeraofficial

bali.jpnn.com, BANTUL - Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan kemenangan Barito Putera pada laga pekan ke-27 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, kemarin (4/3) sangat berarti bagi tim.

Pasalnya, kemenangan tersebut menjadi modal bagi skuad Barito Putera untuk menghadapi tuan rumah Persis, Sabtu (9/3) mendatang di Stadion Manahan Solo.

“Kemenangan ini menjadi modal untuk menghadapi Persis yang sudah kita tahu kualitasnya seperti apa.

Kita berupaya menjaga tren positif ini pada laga selanjutnya,” ujar Coach Rahmad Darmawan dalam rekaman konferensi pers yang diterima Bali.JPNN.com.

Menurut Coach RD, sapaan akrabnya, keberhasilan pemainnya mengalahkan Bali United lantaran Bagas Kaffa dkk tidak mudah terpancing dengan permainan lawan.

Para pemainnya justru bermain dengan suasana gembira, fokus dan tidak hilang konsentrasi.

Hal ini harus dipertahankan karena bermain sepak bola harus dengan hati riang.

“Kita beberapa kali kalah karena pemain gampang terpancing emosi, tetapi pada laga ini pemain bermain fokus dan tidak terpancing,” kata Coach Rahmad Darmawan.

Liga 1 2023-2024: Kemenangan yang diraih Barito Putera kontra Bali United menjadi modal untuk melawan Persis Sabtu (9/3) mendatang, Coach RD blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News