Indra Sjafri Cari 52 Pemain Terbaik di Barati Cup 2024, Seleksi Menuju Piala Gothia Swedia

Minggu, 03 Maret 2024 – 12:45 WIB
Indra Sjafri Cari 52 Pemain Terbaik di Barati Cup 2024, Seleksi Menuju Piala Gothia Swedia - JPNN.com Bali
Para pemain dari kelompok umur bertanding di ajang Barati Cup Bali 2024 yang bergulir di training center Bali United di Pantai Purnama Gianyar mulai 2 – 5 Maret. Proses seleksi menuju Piala Gothia Swedia dipimpin langsung Coach Indra Sjafri. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - Direktur Teknis dan Talent Scouting Barati Mendunia Indra Sjafri menegaskan tim nasional Indonesia membutuhkan generasi baru yang kualitasnya lebih baik dari sekarang.

Oleh karena itu, mantan pelatih Bali United ini mengapresiasi penyelenggaraan Barati Cup 2024 yang berlangsung di training center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Barati Cup Bali 2024 berlangsung sejak Sabtu (2/3) kemarin hingga Selasa (5/3) lusa.

Kompetisi sepak bola kelompok usia terbesar di Indonesia ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan program Bangga Merah Putih (BARATI) Mendunia.

Turnamen ini sekaligus menjadi ajang seleksi skuad Barati 2024 yang akan berkompetisi di World Youth Cup - Gothia Cup di Swedia pada Juli 2024 mendatang.

“Saya akan membantu proses seleksi skuad Barati.

Ada 52 pemain terbaik yang akan kita pilih untuk dipersiapkan lebih lanjut melalui training center di Jakarta sebelum berangkat ke Swedia,” ujar Indra Sjafri di training center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Minggu (3/2).

Selama proses seleksi akan digunakan teknologi sport science kelas dunia seperti rompi Catapult dan kamera pemantau atau spiideo.

Direktur Teknis and Talent Scounting Barati Mendunia Indra Sjafri tengah mencari 52 pemain terbaik di ajang Barati Cup 2024, seleksi menuju Piala Gothia Swedia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News