Thomas Doll Sentil Persib Setelah Bungkam Dewa United di Stadion Dipta, Panas

Minggu, 03 Maret 2024 – 10:38 WIB
Thomas Doll Sentil Persib Setelah Bungkam Dewa United di Stadion Dipta, Panas - JPNN.com Bali
Ekspresi Thomas Doll dan asisten pelatihnya setelah Persija berhasil mengalahkan Dewa United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (2/3) malam. Persija mengalahkan Dewa United dengan skor 4 - 1. Foto: Instagram @persija

bali.jpnn.com, GIANYAR - Thomas Doll langsung menyentil laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 kontra Persib setelah berhasil mengalahkan Dewa United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (2/3) malam.

Menurut Thomas Doll, dirinya akan mempersiapkan skuad terbaik untuk menghadapi Persib di kandangnya sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (9/3) mendatang.

Satu hal yang Thomas Doll minta para pemainnya untuk fokus dan waspada dengan kekuatan Persib yang baru menelan tiga kekalahan dalam 26 kali pertandingan terakhir.

Persib bersama Bali United menjadi salah satu pesaing Borneo FC untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini.

“Kami akhirnya harus kembali lagi ke Jakarta dengan suasana yang menyenangkan setelah dua kali tanding di Bali, tidak mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujar Thomas Doll dalam rekaman konferensi pers sesuai pertandingan yang diterima redaksi Bali.JPNN.com.

Menurut Thomas Doll, kemenangan Persija kontra Dewa United menjadi titik balik bagi Skuad Macan Kemayoran untuk meraih kemenangan pada laga selanjutnya.

Februari menjadi bulan paling kelam bagi Persija.

Pasalnya, sepanjang bulan Februari 2024, Persija menelan kekalahan beruntun, mulai dari Borneo FC, Madura United dan Arema FC.

Pelatih Persija Thomas Doll sentil Persib Bandung setelah skuad Macan Kemayoran membungkam Dewa United di Stadion Kapten Dipta, panas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News