Jan Olde Riekerink Malu Dewa United Kalah, Bakal Hukum Alex Martin & Risto Mitrevski?

Minggu, 03 Maret 2024 – 10:19 WIB
Jan Olde Riekerink Malu Dewa United Kalah, Bakal Hukum Alex Martin & Risto Mitrevski? - JPNN.com Bali
Penyerang Dewa United Alex Martin berduel udara dengan pemain Persija di Stadion Kapten Dipta. Dewa United kalah dari Persija dengan skor 1 - 4. Kekalahan ini membuat sang pelatih Jan Olde Riekerink marah. Foto: Instagram @dewaunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Jan Olde Riekerink tak bisa menyembunyikan amarahnya setelah Dewa United kalah telak dari tuan rumah Persija pada laga pekan ke-27 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (2/3) malam.

Dewa United kalah dari Persija dengan skor mencolok 1 - 4.

Empat gol Persija diborong dua pemain asing yang sama-sama mencetak brace, Marko Simic menit ke-15 dan 29 serta Ryo Matsumura menit ke-51 dan 56.

Gol balasan Dewa United dicetak melalui titik putih oleh sang kapten, Risto Mitrevski menit ke-37.

Menurut Jan Olde Riekerink, kekalahan Dewa United karena ada satu pemain yang merasa lebih hebat dan merusak suasana kebersamaan Skuad Tangsel Warriors.

Oleh karena itu, mantan pelatih Galatasaray yang berlaga di Turkish Premier League ini akan menghukum sang pemain.

“Ada pemain yang merasa lebih penting dibandingkan tim, ini yang membuat suasana kebersamaan menjadi rusak,” ujar Jan Olde Riekerink dalam rekaman konferensi pers sesuai pertandingan yang diterima redaksi Bali.JPNN.com.

Jan Olde Riekerink seperti menyindir dua orang pemain asingnya yang berebut menjadi penendang penalti, sang kapten Risto Mitrovski dengan striker Alex Martin.

Pelatih Jan Olde Riekerink malu Dewa United kalah memalukan dari Persija di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, bakal hukum Alex Martin & Risto Mitrevski?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News