Jan Olde Riekerink Target Melaju Babak Championship Series, Persija Jadi Korban?

Sabtu, 02 Maret 2024 – 11:37 WIB
Jan Olde Riekerink Target Melaju Babak Championship Series, Persija Jadi Korban? - JPNN.com Bali
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink memberi instruksi kepada pemainnya. Jan Olde memasang target mengalahkan Persija agar membuka peluang melaju ke babak Championship Series. Foto: Facebook Dewa United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Jan Olde Riekerink berambisi membawa Dewa United menembus posisi empat besar klasemen Liga 1 2023-2024.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini ingin mengakhiri kompetisi musim ini dengan melaju ke babak Championship Series untuk menjaga peluang merebut juara Liga 1.

Syaratnya pada laga Sabtu (2/3) malam ini berhasil mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Kami baru (berumur) tiga tahun dan masih membangun fondasi tim, tetapi yang menjadi kepercayaan kami dalam enam pertandingan terakhir belum kalah, ada dua menang dan empat imbang, tidak gampang mengalahkan kami,” ujar Jan Olde Riekerink.

Dewa United mengemas kemenangan telak kontra Rans Nusantara FC dengan skor 5 – 0 sebelum melawan Persija Sabtu malam ini.

Kemenangan Dewa United tersebut memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka dalam enam laga dengan komposisi dua kali menang dan empat kali imbang.

Kemenangan tersebut bahkan memakan korban setelah manajemen Rans Nusantara FC mengambil Keputusan memecat sang pelatih Eduardo Almeida.

Dewa United kini merangkak naik ke peringkat ketujuh dengan 35 poin, hasil dari delapan kali menang, 11 kali kalah dan tujuh kali seri.

Pelatih Jan Olde Riekerink memasang target melaju ke babak Championship Series, Persija siap-siap menjadi korban?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News