Preview dan Head to Head Persija vs Dewa United: Menang atau Bikin Malu Lagi!

Sabtu, 02 Maret 2024 – 11:17 WIB
Preview dan Head to Head Persija vs Dewa United: Menang atau Bikin Malu Lagi! - JPNN.com Bali
Gelandang Persija Ryo Matsumura berduel dengan pemain Dewa United pada leg pertama Liga 1 2023-2024 lalu. Persija kembali menantang Dewa United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (2/3) malam ini. Foto: Persija

bali.jpnn.com, GIANYAR - Persija harus segera bangkit jika tak ingin makin tenggelam di klasemen liga 1.

Momen tersebut sangat terbuka lantaran, Sabtu (2/3) malam ini, Persija berkesempatan meraih tiga poin saat bentrok melawan Dewa United pada laga pekan ke-26 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Saya berharap semua pemain Persija bisa bersama-sama melewati situasi sulit ini dan kembali meraih kemenangan,” ujar Thomas Doll.

Persija saat ini terdampar di peringkat ke-11 dengan 32 poin, hasil dari 7 kali menang, 11 kali seri dan delapan kali kalah.

Kondisi ini terjadi setelah Persija menelan tiga kekalahan beruntun saat bentrok melawan Borneo FC, Madura United dan Arema FC.

Ironisnya, dua kekalahan terakhir terjadi di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, yang malam ini menjadi venue kontra Dewa United.

Oleh karena itu, Persija harus bisa memenangkan pertandingan Sabtu malam ini jika tak ingin menanggung malu lantaran kalah dalam empat laga beruntun.

Hasil apik justru diperoleh Dewa United yang baru saja mengemas kemenangan telak kontra Rans Nusantara FC dengan skor 5 – 0.

Preview dan head to head Persija Jakarta vs Dewa United: Tuan rumah wajib menang atau bikin malu lagi!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News