Bali United Terkendala Recovery Menjelang Duel Kontra Persis, Respons Teco Tegas

Selasa, 27 Februari 2024 – 19:27 WIB
Bali United Terkendala Recovery Menjelang Duel Kontra Persis, Respons Teco Tegas - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United harus bersiap menghadapi laga pekan ke-27 Liga 1 2023-2024 kontra Persis Solo di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) lusa.

Laga ini menjadi penentu bagi Bali United untuk bertahan di posisi championship series atau tergelincir dari zona perburuan gelar juara Liga 1.

Pada laga sebelumnya kontra PSM Makassar, Sabtu (24/2) lalu di Stadion Batakan, Balikpapan, Bali United bermain imbang dengan skor 0 – 0.

Mepetnya waktu pertandingan membuat recovery pemain Bali United berjalan tidak maksimal.

Apalagi pada saat bersamaan, pemain Bali United yang beragama Hindu harus bersiap merayakan Hari Raya Galungan yang jatuh, Rabu (28/2) besok.

"Kami menjalani jadwal pertandingan yang padat, sehingga waktu recovery pemain belum sepenuhnya baik.

Mudah-mudahan di laga berikutnya (melawan Persis), kami bisa lebih konsentrasi sehingga meraih hasil yang lebih maksimal," ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Bali United saat ini menempati peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan 42 poin, hasil dari 25 kali bertanding.

Bali United terkendala recovery menjelang duel kontra Persis Solo di Stadion Kapten Dipta Gianyar, respons Coach Teco tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News