Bernardo Tavares Ingin PSM Menang dari Bali United, Fixed Ada Misi Balas Dendam

Jumat, 23 Februari 2024 – 21:41 WIB
Bernardo Tavares Ingin PSM Menang dari Bali United, Fixed Ada Misi Balas Dendam - JPNN.com Bali
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat memimpin latihan anak asuhnya. Bernardo Tavares mengusung misi balas dendam saat melawan Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/2) besok. Foto: Instagram @psm_makassar

bali.jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menegaskan laga pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2) besok berjalan tidak mudah.

Menurut Bernardo Tavares, Bali United adalah tim besar, bermaterikan pemain kelas satu dan menjadi penantang juara Liga 1 musim ini.

Apalagi, PSM Makassar menelan kekalahan dari Bali United saat leg pertama Liga 1 pada 8 November 2023 lalu di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, dengan skor 2 – 3.

“Besok menjadi pertandingan yang sulit bagi PSM karena melawan Bali United, tim yang kuat dan berpengalaman di Liga 1,” ujar Bernardo Tavares, Jumat (25/2).

Bernardo Tavares lantas menyentil laga selain Liga 1 yang membuat harapan PSM melaju ke play off Liga Champion Asia (LCA) 2023 pupus.

Iya, PSM gagal melaju ke kasta tertinggi kompetisi Asia tahun lalu gara-gara kalah dari Bali United melalui drama adu penalti.

Oleh karena itu, Bernardo Tavares ingin skuad Juku Eja membalaskan dendam kekalahan leg pertama Liga 1 dan play off LCA 2023 dengan tampil impresif.

Menurut pelatih berkebangsaan Portugal ini, PSM Makassar punya modal positif untuk mengalahkan Bali United.

Liga 1 2023-2024: Bernardo Tavares ingin PSM Makassar menang dari Bali United, fixed ada misi balas dendam dalam laga penting ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News