Riko Target Persija Rebut 3 Poin di Bali, Thomas Doll Blak-blakan

Jumat, 16 Februari 2024 – 11:03 WIB
Riko Target Persija Rebut 3 Poin di Bali, Thomas Doll Blak-blakan - JPNN.com Bali
Riko Simanjuntak dan pemain Persija saat berlatih sebelum berangkat ke Bali menghadapi Madura United di Stadion Kapten Dipta, Kamis (22/2) mendatang. Foto: Persija

bali.jpnn.com, JAKARTA - Persija harus segera bersiap berangkat ke Bali menghadapi Madura United pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (22/2) mendatang.

Persija terpaksa pindah home base ke markas Bali United, Stadion Kapten Dipta, lantaran sejumlah stadion di kawasan Jabodetabek tak memungkinkan untuk menggelar laga kandang.

Meski bermain di Bali dan memiliki tantangan berbeda, penyerang sayap Persija Riko Simanjuntak memasang target tiga poin.

Selain melawan Madura United di Stadion Kapten Dipta, Persija bakal menghadapi Dewa United pada 3 Maret mendatang di tempat yang sama.

“Dua laga kandang terdekat akan sedikit berbeda dari biasanya karena kami harus bermain di Bali.

Meski begitu, kami tetap fokus untuk meraih hasil maksimal, tiga poin," ujar Riko Simanjuntak dilansir dari laman Persija.

Riko Simanjuntak memastikan lokasi pertandingan yang jauh dari Jakarta dan suporter Macan Kemayoran tak akan mereduksi motivasi para pemain untuk memberikan yang terbaik.

“Kami semua akan berjuang sekuat tenaga untuk lambang Monas di dada dan Jakmania,” ucap Riko Simanjuntak.

Penyerang sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak memasang target merebut 3 poin saat bermain di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali, Thomas Doll blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News