PR Besar Persija Menjelang Kontra MU di Stadion Dipta Bali, Thomas Doll Blak-blakan

Senin, 12 Februari 2024 – 06:39 WIB
PR Besar Persija Menjelang Kontra MU di Stadion Dipta Bali, Thomas Doll Blak-blakan - JPNN.com Bali
Pelatih Persija Thomas Doll meluapkan ekspresinya saat kontra Bali United. Thomas Doll menyiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Madura United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (22/2) mendatang. Foto: Instagram @persija

bali.jpnn.com, JAKARTA - Ada pekerjaan rumah (PR) besar Persija yang harus dituntaskan menjelang laga pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 kontra Madura United (MU), Kamis (22/2) mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan tersebut terpaksa digelar di markas Bali United lantaran situasi Ibu Kota tidak memungkinkan untuk menggelar laga kandang.

Stadion Patriot Candrabhaga dan stadion lain di Kawasan Jabodetabek masih tahap renovasi.

Menurut pelatih Persija Thomas Doll, ada beberapa catatan negatif yang harus segera dibenahi Marko Simic dkk untuk mendapat hasil maksimal.

Ada 10 pertandingan sisa yang harus diperjuangkan untuk membawa Persija berada pada posisi aslinya sebagai tim besar di Liga 1.

“Kami harus lebih kuat lagi dalam mengantisipasi long ball dan duel udara.

Saya melihat kami sering kali kebobolan dalam beberapa laga terakhir karena tidak menguasai dua hal itu,” ujar Thomas Doll dilansir dari laman klub.

Mantan juru taktik tim Bundesliga, Borussia Dortmund ini pun ingin meningkatkan beberapa aspek dalam timnya, salah satunya agresivitas tim.

Ada pekerjaan rumah (PR) besar Persija menjelang kontra Madura United (MU) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Thomas Doll blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News