Teco Evaluasi Total Menjelang Kontra PSM, Target Championship Series Harga Mati

Kamis, 15 Februari 2024 – 20:50 WIB
Teco Evaluasi Total Menjelang Kontra PSM, Target Championship Series Harga Mati - JPNN.com Bali
Pemain belakang Bali United Ryuji Utomo dan Novri Setiawan berlatih di training center Pantai Purnama jelang persiapan laga kontra PSM Makassar, Sabtu (24/2) mendatang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kaltim. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra blak-blakan melakukan evaluasi setelah Bali United kalah dari Persik pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Senin (5/2).

Evaluasi ini untuk persiapan Bali United menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/2) mendatang.

Menurut Coach Teco, tim pelatih melakukan evaluasi lantaran Bali United tengah berjuang mempertahankan posisi empat besar untuk melaju ke babak championship series Liga 1.

“Target kami pasti ingin menang atas PSM Makassar.

Jadi, kami akan memperbaiki kekurangan dalam tim selama jeda kompetisi,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini memastikan tim pelatih dan pemain Bali United akan bekerja keras untuk kembali ke setelan pabrik dan meraih kemenangan meski melawat ke kandang lawan.

Bali United saat ini menempati peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan 41 poin, hasil dari meraih 12 kemenangan, lima kali seri dan tujuh kali seri.

PSM Makassar tertahan di peringkat kesepuluh dengan 32 poin, hasil dari delapan kali menang, delapan kali seri dan delapan kali kalah.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra melakukan evaluasi total menjelang laga kontra PSM Makassar, target Championship Series menjadi harga mati
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News