Jalur Persik Menuju Championship Series Liga 1 Terbuka Setelah Bekuk Bali United, tetapi

Senin, 12 Februari 2024 – 21:26 WIB
Jalur Persik Menuju Championship Series Liga 1 Terbuka Setelah Bekuk Bali United, tetapi - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Persik Renan Silva berselebrasi bersama Ze Valente seusai menjebol gawang Adilson Maringa dari titik putih di Stadion Brawijaya, Kediri, kemarin malam. Persik menang tipis kontra Bali United dengan skor 1 - 0. Foto: Instagram @persikfcofficial

bali.jpnn.com, KEDIRI - Persik berada pada jalan yang tepat menuju posisi championship series setelah mengalahkan Bali United pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) lalu.

Skuad Macan Putih kini berada di peringkat kelima dengan 37 poin, berjarak empat poin dari Bali United yang berada di posisi terakhir championship series.

Peluang Persik merangkak ke peringkat empat besar sangat terbuka lantaran masih ada sepuluh pertandingan untuk menambah poin.

“Ini bagus, kita dekat dengan target (championship series), tetapi saya pribadi merasa tidak terlalu aman.

Oleh karena itu, saya akan terus mencoba memperbaiki (permainan) tim di laga berikutnya,” kata pelatih Persik Marcelo Rospide dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Iya, Persik harus berjuang mati-matian jika ingin berada di posisi championship series.

Salah satunya bermain konsisten dan merebut kemenangan.

Namun, pekerjaan tersebut tidak mudah karena banyak tim besar yang berambisi berada di posisi champhionship series, seperti Borneo FC, Persib, PSIS, Bali United, Madura United hingga Persija.

Jalur Persik Kediri menuju championship series Liga 1 2023-2024 terbuka setelah membekuk Bali United, tetapi bikin Marcelo Rospide tak santai, kok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News