Arema FC Terancam Degradasi, Fernando Valente Blak-blakan

Kamis, 08 Februari 2024 – 20:54 WIB
Arema FC Terancam Degradasi, Fernando Valente Blak-blakan - JPNN.com Bali
Pelatih Arema FC Fernando Valente didampingi asisten pelatih FX Yanuar saat memberi pengarahan kepada para pemain Singo Edan. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, DENPASAR - Arema FC menelan pil pahit pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 setelah kalah menyakitkan dari tim tamu PSIS Semarang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (5/2) lalu.

Arema FC kalah telak dari PSIS dengan skor 1 – 4.

Kekalahan ini membuat peluang Arema FC keluar dari zona degradasi sangat berat.

Pasalnya, dengan laga menyisakan sepuluh pertandingan, Arema FC harus memenangkan laga sisa agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Arema FC berada di peringkat ke-16 dengan 21 poin, terpaut lima poin dari Persita Tangerang yang berada di papan bawah klasemen Liga 1.

Skuad Singo Edan bahkan harus berjuang menjauh dari Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC yang berada di peringkat ke-17 dan 18 dengan 17 serta 15 poin.

“Target kami keluar dari zona degradasi.

Oleh karena itu, saya mengharapkan seluruh di tim ini baik manajemen, pelatih dan semuanya dapat membantu pemain agar dapat membawa tim ini keluar dari zona degradasi,” kata Fernando Valente dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Liga 1 2023-2024: Arema FC terancam degradasi setelah kalah dari PSIS Semarang, Fernando Valente blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News