Australia vs Indonesia: Graham Arnold Sentil Laga David Kontra Goliath, Optimistis

Minggu, 28 Januari 2024 – 08:21 WIB
Australia vs Indonesia: Graham Arnold Sentil Laga David Kontra Goliath, Optimistis - JPNN.com Bali
Pelatih Australia Graham Arnold mengamati anak asuhnya berlatih. Graham Arnold mewaspadai kekuatan Indonesia saat kedua kesebelasan bentrok pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1). Foto: Instagram @socceroos.

bali.jpnn.com, QATAR - Australia dan Indonesia akan bertemu untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Asia.

Kedua kesebelasan akan bentrok pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1).

Australia dan Indonesia belum pernah saling berhadapan sejak kualifikasi turnamen Piala Asia di Brisbane pada 2010, yang dimenangkan Socceroos melalui gol tunggal Mark Milligan.

Pelatih Australia Graham Arnold mengatakan akan mewaspadai kekuatan skuad Garuda setelah penampilan impresif Indonesia di fase grup.

“Indonesia sudah menunjukkan apa itu kompetisi dan kekuatan kompetisinya,” ujar Graham Arnold dilansir dari laman AFC.

Oleh karena itu, Australia harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Timnas Indonesia tampil agresif sepanjang fase grup.

“Kami harus berada dalam kondisi terbaik dan kami tidak boleh mengalami kesalahan dalam hal mental,” kata Graham Arnold.

Graham Arnold lantas menggunakan istilah pertarungan David vs Goliath pada laga ini dan balik memuji Skuad Garuda.

Australia vs Indonesia: Pelatih skuad Socceroos Graham Arnold menyentil laga David kontra Goliath saat bentrok pada babak 16 besar Piala Asia 2023, optimistis
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News