Statistik Bali United vs Persib: Hasil Imbang Paling Layak

Senin, 18 Desember 2023 – 21:39 WIB
Statistik Bali United vs Persib: Hasil Imbang Paling Layak - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United berduel dengan bek tengah Persib Nick Kuipers saat sang pemain berusaha menjebol gawang kiper Kevin Ray Mendoza di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (18/12) malam. Kedua kesebelasan bermain imbang 0 - 0. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Laga super big match antara tuan rumah Bali United kontra Persib Bandung pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (18/12) malam, tanpa pemenang.

Kedua kesebelasan yang bermain dengan intensitas tinggi sejak awal pertandingan mengakhiri laga dengan skor 0 – 0.

Persib tidak mampu memanfaatkan peluang saat Bali United kehilangan bek tengah Jajang Mulyana pada menit ke-88 karena menerima akumulasi kartu kuning.

Hasil seri ini layak bagi kedua kesebelasan karena bermain imbang di semua lini.

Dilansir dari akun Liga 1 Match, Bali United kalah penguasaan bola lantaran hanya menguasai 49 persen, sedangkan Persib 51 persen.

Namun, Bali United unggul mencetak peluang dari tembakan ke arah gawang, yakni sebanyak 17 kali, lima di antaranya tepat sasaran, sedangkan Persib hanya 11 kali dan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Bali United juga unggul dengan menciptakan 14 kali kreasi peluang, sedangkan Persib hanya tujuh.

Keunggulan Persib terlihat dari sisi akurasi passing yang mencapai 78 persen, hasil dari mencetak 286 kali operan, 224 di antaranya sukses.

Liga 1 2023: Statistik Bali United vs Persib Bandung menunjukkan hasil imbang pada laga pekan ke-23 ini paling layak untuk kedua kesebelasan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News