Bali United Gagal Total di Piala AFC 2023, Respons Coach Teco Mengejutkan

Jumat, 15 Desember 2023 – 05:52 WIB
Bali United Gagal Total di Piala AFC 2023, Respons Coach Teco Mengejutkan - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra gagal total membawa Serdadu Tridatu melambung tinggi di Kompetisi Asia, setelah menelan kekalahan demi kekalahan di Piala AFC. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United gagal total di Piala AFC 2023.

Bali United hanya meraih dua kemenangan dari wakil Filipina, Stallion Laguna FC, dari enam laga babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023.

Tiga lainnya berakhir dengan kekalahan, yakni saat melawan wakil A-League, Central Coast Mariners, dan wakil Liga Super Malaysia, Terengganu FC.

Satu laga lagi berakhir imbang saat melawan Terengganu FC pada laga kandang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Kami kecewa karena tidak bisa berlanjut ke fase berikut, tetapi ada sisi positif yang bisa diambil dari kegagalan ini,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Menurut Coach Teco, ajang Piala AFC 2023 membantu perkembangan cara bermain anak asuhnya menghadapi padatnya jadwal kompetisi.

“Awal kompetisi Piala AFC, kami berada di peringkat kelima atau ketujuh klasemen sementara Liga 1, tetapi sekarang di posisi kedua.

Pengalaman di AFC Cup membantu Bali United semakin berkembang di musim ini,” kata Coach Teco.

Bali United gagal total di Piala AFC 2023 setelah hanya meraih dua kali kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kalah, respons Coach Teco mengejutkan, Duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News