Masalah Besar Persib Jelang Tantang Bali United, Bojan Bodak Sebut Fakta Ini

Selasa, 12 Desember 2023 – 10:15 WIB
Masalah Besar Persib Jelang Tantang Bali United, Bojan Bodak Sebut Fakta Ini - JPNN.com Bali
Pelatih Bojan Hodak mengungkap kelemahan Persib saat kalah dari Persik yang harus diperbaiki menjelang laga kontra Bali United. Foto: Instagram @persib

bali.jpnn.com, BANDUNG - Rekor tak terkalahkan Persib Bandung dalam 14 pertandingan terakhir akhirnya terhenti di tangan Persik Kediri.

Pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12) malam, Persib takluk dari tim tamu Persik dengan skor 0 – 2.

Gol tim kolektor dua gelar juara Liga 1 ini dicetak Renan Silva menit ke-49 dan gol direct free kick Anderson Nascimento menit ke-60.

Kekalahan ini tidak hanya membuat pemain dan suporter down karena terjadi di kandang sendiri, tetapi juga sang pelatih Bojan Hodak.

“Kami akhirnya kalah. Kami tidak bermain dengan bagus dan memang tidak pantas menang, tetapi juga tidak pantas kalah,” kata Bojan Hodak dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Menurut Bojan Hodak, ada masalah besar Persib di sektor gelandang.

Hal ini harus diperbaiki lantaran pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 bakal menantang Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (18/12) mendatang.

“Ada masalah besar di sektor gelandang.

Masalah besar Persib Bandung jelang menantang Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024, Bojan Bodak sebut fakta ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News