Henk Duut Siap Lawan Rekor Buruk Dewa United saat Kontra Bali United, Optimistis

Jumat, 08 Desember 2023 – 07:55 WIB
Henk Duut Siap Lawan Rekor Buruk Dewa United saat Kontra Bali United, Optimistis - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Elias Dolah berduel dengan winger Dewa United Egy Maulana Vikri pada putaran pertama. Bali United akan melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Jumat (8/12). Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, TANGERANG - Asisten Pelatih Dewa United Henk Duut memastikan Tangsel Warriors akan bermain total saat bentrok melawan Bali United pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12) sore ini.

Menurut Henk Duut yang menggantikan sementara waktu Jan Olde Riekerink, Dewa United tidak ada dalam tekanan dan bayang-bayang kekalahan saat menghadapi Bali United.

Meski belum pernah menang melawan Bali United dalam tiga kali pertemuan di Liga 1, bukan berarti Dewa United akan menyerah begitu saja.

“Iya, Bali United adalah tim bagus, memiliki pemain dengan tipe menyerang dan berkualitas, tetapi kami juga punya kualitas,” ujar Henk Duut.

Henk Duut mengatakan tim pelatih sudah melakukan perencanaan yang matang untuk meredam agresivitas lini serang Bali United.

Sebagai catatan, dalam tiga laga terakhir, lini serang Bali United mencetak sepuluh gol, sedangkan Dewa United hanya dua gol.

“Tim pelatih sudah melakukan evaluasi.

Kami percaya bisa meraih poin dari Bali United,” kata Henk Duut.

Asisten Pelatih Dewa United Henk Duut siap melawan rekor buruk Dewa United setiap kontra Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, optimistis
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News