Liga 1 2023: Bayangan Teco Soal Pemain yang Akan Diturunkan Kontra Dewa United

Kamis, 07 Desember 2023 – 06:29 WIB
Liga 1 2023: Bayangan Teco Soal Pemain yang Akan Diturunkan Kontra Dewa United - JPNN.com Bali
Penyerang Dewa United Alex Martins dibayangi bek tengah Bali United Elias Dolah saat kedua kesebelasan bentrok pada leg pertama di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Juli 2023 lalu. Kedua kesebelasan kembali bentrok di Stadion Indomilk Arena, Jumat (8/12) besok. Foto: Instagram @dewaunitedfc

bali.jpnn.com, TANGERANG - Stefano ‘Teco’ Cugurra sudah punya bayangan pemain yang akan diturunkan saat Bali United menantang tuan rumah Dewa United pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/2) besok.

Menurut Coach Teco, hanya pemain yang siap tempur yang akan diturunkan melawan anak asuh Jan Olde Riekerink.

Persiapan bukan hanya dari sisik fisik, tetapi juga teknik dan pemahaman taktik yang akan dijalankan melawan Tangsel Warriors, julukan Dewa United.

“Kami fokus untuk memperbaiki tim sendiri agar meraih hasil positif pada laga ini tanpa mengurangi respek kepada lawan,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Mantan pelatih Persija ini memboyong 21 pemain untuk menghadapi Dewa United.

Mayoritas adalah pemain yang membawa Bali United mengalahkan Arema FC pada laga terakhir di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (4/12) lalu.

Satu hal penting yang ditekankan Coach Teco adalah adaptasi dengan lapangan pertandingan.

Oleh karena itu, setelah mendarat di Tangerang kemarin, pemain Bali United akan melakukan latihan sekaligus uji lapangan pertandingan.

Liga 1 2023: Bayangan pelatih Stefano 'Teco' Cugurra soal pemain yang akan diturunkan saat Bali United kontra Dewa United di Stadion Indomilk Arena, besok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News