Link Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Arema FC: Tim Tamu Lapar Kemenangan

Senin, 04 Desember 2023 – 13:44 WIB
Link Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Arema FC: Tim Tamu Lapar Kemenangan - JPNN.com Bali
Striker Arema FC Gustavo Almeida yang kini hijrah ke Persija berduel dengan pemain Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, pada leg pertama Liga 1 lalu. Bali United kembali bentrok kontra Arema FC, Senin sore ini. Foto: Arema FC

bali.jpnn.com, GIANYAR - Satu jam lagi duel big match tersaji pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Tuan rumah Bali United menantang Arema FC yang lagi lapar kemenangan setelah menelan sepuluh kekalahan dalam 20 pertandingan terakhir.

Berdasar jadwal yang dirilis PT LIB, duel seru berlangsung Senin (4/12) sore pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Bagi suporter yang tidak bisa menyaksikan pertandingan langsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali bisa menikmati siaran live di stasiun televisi Indosiar.

Anda juga bisa menikmati tayangan secara live di kanal Vidio dengan mengklik laman https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3115433.

Duel ini dipastikan berjalan seru dan enak ditonton lantaran akan mempertontonkan strategi dua pelatih berkelas di Liga 1.

Menurut Stefano ‘Teco’ Cugurra, Bali United butuh tiga poin kemenangan agar bisa bersaing memperebutkan posisi empat besar klasemen Liga 1.

Bali United melorot ke peringkat keempat setelah dua pesaing terdekat, Persib dan PSIS mengalahkan lawan-lawannnya dalam pertandingan terakhir.

Berikut link live streaming & susunan pemain Bali United versus Arema FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023-2024: Awas, tim tamu lapar kemenangan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News