Teco Respons Debut Apik Gelandang Luthfi Kamal, Sebut Tampil Tenang & Berkelas

Senin, 27 November 2023 – 12:57 WIB
Teco Respons Debut Apik Gelandang Luthfi Kamal, Sebut Tampil Tenang & Berkelas - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan anyar Bali United Luthfi Kamal mendapat kesempatan debut pada laga kontra Madura United. Luthfi Kamal mengontrol bola ditempel ketat Lulinha. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra puas dengan debut Muhammad Luthfi Kamal alias Luthfi Kamal saat laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/11) lalu.

Menurut Coach Teco, Luthfi Kamal berhasil menjaga kedalaman dan keseimbangan pertahanan Bali United dari tekanan barisan penyerang Madura United yang eksplosif.

Mantan pemain Timnas U19 Indonesia ini bermain selama 59 menit sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Ricky Fajrin.

Luthfi Kamal berhasil membantu Bali United meraih kemenangan atas tuan rumah Madura United dengan skor 2 – 1.

Coach Teco mengatakan permainan apik yang ditunjukkan Luthfi Kamal karena sang pemain berhasil menjalankan instruksi tim pelatih di lini tengah.

“Dia (Luthfi) bermain bagus bisa ikut taktik tim.

Dia juga punya marking bagus dan berani memegang bola buat tim bisa meraih hasil positif di Madura,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Menurut Coach Teco, sebelum ditarik ke luar lapangan, Luthfi Kamal tampil dengan tenang dalam mematahkan serangan yang coba dibangun oleh Madura United.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra merespons debut apik gelandang anyar Luthfi Kamal, sebut tampil tenang & berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News