Teco Bicara Target Akhir Musim Bali United Setelah Bungkam Laskar Sape Kerrab, Revisi?

Sabtu, 25 November 2023 – 11:58 WIB
Teco Bicara Target Akhir Musim Bali United Setelah Bungkam Laskar Sape Kerrab, Revisi? - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya dikepung tiga pemain Madura United pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/11) lalu. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United merangkak naik di papan klasemen sementara Liga 1 2023-2024 setelah mengalahkan Madura United pada laga pekan ke-20, Kamis (23/11) lalu dengan skor 2 – 1.

Bali United berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 setelah mengoleksi 36 poin, hasil dari 20 kali bertanding.

Serdadu Tridatu telah meraih 11 kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan enam kali kalah.

Bali United menempel ketat Borneo FC yang bertahan di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin.

Dengan posisi sekarang Bali United masih berpeluang tembus championship series untuk memperebutkan juara Liga 1 2023-2024.

Apakah ada revisi target?

“Target kami saat ini tentu bisa bertahan di posisi empat besar karena saat ini kami berada di posisi kedua di klasemen,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra.

“Ketika bisa bertahan sampai akhir pekan kompetisi, kami bisa melaju ke babak semifinal,” imbuh Coach  Teco dilansir dari laman klub.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra bicara target akhir musim Bali United setelah membungkam Laskar Sape Kerrab dengan skor 2 - 1, revisi target?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News