Bali United Digdaya, Hukum Madura United 2 – 1, Gusur Persib di Klasemen

Kamis, 23 November 2023 – 18:38 WIB
Bali United Digdaya, Hukum Madura United 2 – 1, Gusur Persib di Klasemen  - JPNN.com Bali
Momen penyerang sayap Bali United Irfan Jaya memperdaya pemain belakang Madura United untuk menjebol gawang Satria Tama menit ke-55 di Stadion Gelora Bangkalan. Bali United mengalahkan Madura United dengan skor 2 - 1. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United memang digdaya setiap bentrok kontra Madura United.

Untuk kali kedua, Bali United menghukum tuan rumah Madura United pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/11) sore dengan skor 2 – 1.

Skor tersebut identik dengan hasil leg pertama 15 Juli lalu saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Bali United sekaligus berhasil comeback setelah Madura United mencetak gol cepat melalui sang striker, Junior Brandao menit ke-16.

Gol balasan Bali United dicetak dua penyerang sayapnya, Muhammad Rahmat menit ke-21 dan Irfan Jaya menit ke – 55.

Kemenangan Bali United ini sekaligus mengobati luka setelah pada laga sebelumnya kalah dari Borneo FC.

Dengan kemenangan ini Bali United berhasil menggusur Persib di peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan 36 poin, hasil 11 kemenangan, tiga kali seri dan enam kali kalah.

Persib melorot ke peringkat ketiga dengan 35 poin, hasil dari sembilan kemenangan, delapan kali seri dan dua kali kalah.

Liga 1 2023: Bali United tampil digdaya saat laga pekan ke-20 dengan menghukum Madura United 2 – 1 di Stadion Gelora Bangkalan, gusur Persib di klasemen
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News