Live Streaming & Susunan Pemain Madura United vs Bali United: Duel Pelatih Amerika Latin

Kamis, 23 November 2023 – 13:51 WIB
Live Streaming & Susunan Pemain Madura United vs Bali United: Duel Pelatih Amerika Latin - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Ricky Fajrin menendang bola dihalangi gelandang serang Madura United berkebangsaan Meksiko, Fransisco Israel Rivera di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (15/7) lalu. Duel leg kedua kembali berlangsung, Kamis sore ini di Stadion Gelora Bangkalan. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Duel strategi pelatih Amerika Latin tersaji pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Madura United bersama dengan Mauricio Souza dan Bali United dengan Stefano ‘Teco’ Cugurra akan bertarung strategi, siapa pelatih asal Brasil yang paling mumpuni di kasta Liga 1 Indonesia.

Berdasar jadwal PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan kedua kesebelasan berlangsung Kamis (23/11) sore ini pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Bagi suporter yang tidak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan karena kendala jarak bisa menyaksikan melalui layar televisi Indosiar.

Penonton juga bisa menonton melalui aplikasi maupun situs web live streaming Vidio dan live chat Bali United Official.

Kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa melaju, minimal bertahan di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Madura United Mauricio Souza yang masygul karena tidak bisa menurunkan skuad terbaik, optimistis bisa memenangkan pertandingan.

Selain bermain di kandang sendiri, skuad Madura United berambisi keluar dari tekanan setelah empat laga berakhir minor.

Berikut live streaming & susunan pemain Madura United vs Bali United pada laga pekan ke-20 Liga 1: Jadi duel pelatih Amerika Latin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News