21 Pemain Arema FC Siap Lawan Persik, Julian Guevara Masuk Line up, Greg Nwokolo Absen

Kamis, 23 November 2023 – 14:08 WIB
21 Pemain Arema FC Siap Lawan Persik, Julian Guevara Masuk Line up, Greg Nwokolo Absen - JPNN.com Bali
Pemain anyar Arema FC Julian Guevara ikut diboyong ke Bali untuk bersiap melawan Persik Kediri di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (27/11) mendatang. Foto: Instagram @aremafc.official

bali.jpnn.com, DENPASAR - Fernando Valente tidak mau bermain santai menjelang laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 antara Arema FC melawan Persik Kediri.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu memboyong 21 pemain terbaik untuk meladeni Persik di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (27/11) sore mendatang.

Dari 21 pemain itu, salah satunya adalah gelandang tengah anyar Kolombia, Julian Guevara.

Pesepak bola yang bisa bermain sebagai bek tengah ini diplot untuk mengawal pertahanan Arema FC dari gempuran pemain Persik Kediri.

Julian Guevara menjadi satu dari enam pemain asing yang diboyong Fernando Valente ke Bali.

Yang menarik, Fernando Valente ikut memboyong tiga pemainnya yang masih dalam pemulihan cedera, yakni Charles Lokolingoy, Densi Santoso dan Johan Alfarizi.

Fernando Valente justru tidak memasukkan pemain senior Greg Nwakolo dan Bayu Aji dalam daftar pemain yang akan bermain melawan Persik.

Padahal, keduanya tidak dalam kondisi cedera maupun halangan.

21 Pemain Arema FC yang dibawa pelatih Fernando Valente siap melawan Persik di Stadion Dipta Gianyar, Julian Guevara masuk Line up, Greg Nwokolo absen
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News