Hugo Gomez tak Peduli Statistik Berpihak ke Bali United, Ambisinya Selangit

Kamis, 23 November 2023 – 08:06 WIB
Hugo Gomez tak Peduli Statistik Berpihak ke Bali United, Ambisinya Selangit - JPNN.com Bali
Gelandang Madura United Hugo Gomez (membelakangi kamera) saat berlatih dengan skuad Laskar Sape Kerrab jelang melawan Bali United, Kamis (23/11) sore ini di Stadion Bangkalan, Foto: Madura United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga big match pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (23/11) sore pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Dua tim papan atas klasemen Liga 1, Madura United dan Bali United bakal berduel untuk memperebutkan posisi top four.

Bali United saat ini berada di peringkat keempat dengan 33 poin, hasil dari 10 kali menang, tiga kali seri dan enam kali kalah.

Madura United tertahan di peringkat keenam dengan 31 poin, hasil dari sembilan kali menang, empat kali seri dan enam kali kalah.

“Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan pada laga ini,” ujar gelandang Madura United, Hugo Gomez saat sesi jumpa pers yang diikuti secara daring dari Denpasar.

Jaja, sapaan akrabnya akan menampilkan permainan terbaik dan berusaha merebut kemenangan setelah pada empat laga terakhir tak kunjung bisa memetik tiga poin.

Jaja ingin Madura United kembali ke performa awal, menguasai puncak klasemen sebelum direbut Borneo FC menjelang laga terakhir putaran pertama lalu.

“Kita mau menghentikan rentetan kekalahan sebelumnya.

Gelandang Madura United Hugo Gomez tak peduli statistik pertandingan kedua kesebelasan berpihak ke Bali United, ambisinya selangit
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News