Arema FC Cuci Gudang, Incar 3 Striker Pengganti Gustavo Almeida, Ini Bocorannya

Rabu, 15 November 2023 – 08:15 WIB
Arema FC Cuci Gudang, Incar 3 Striker Pengganti Gustavo Almeida, Ini Bocorannya - JPNN.com Bali
Mantan pemain Arema FC Gustavo Almeida dan pemain Arema FC saat berlatih. Arema FC membutuhkan tiga pemain asing untuk menggantikan peran Gustavo Almeida yang hengkang ke Persija. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, MALANG - Keputusan Arema FC cuci gudang pemain pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023-2024 berdampak panjang.

Pelatih Arema FC Fernando Valente membutuhkan pemain pengganti yang mempunyai kualitas sepadan, bahkan di atas rata-rata.

Pemain pengganti yang mempunyai kualitas oke sangat penting untuk membantu Arema FC keluar dari tekanan zona degradasi.

Iya, setelah melepas Hamdi Sula, Samsudin, Mikael Tata hingga Gustavo Almeida, Arema FC kembali melepas gelandang flamboyan Evan Dimas Darmono ke klub Liga 1, PSIS Semarang.

Berdasar kabar yang beredar, ada tiga pemain asing yang menjadi incaran Arema FC untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Gustavo Almeida yang memutuskan hengkang ke Persija.

Tiga kandidat penyerang itu berasal dari Brasil, dua pernah bermain di Liga Indonesia, sedangkan satu pemain belum pernah.

“Kalau klub mendatangkan pemain asing di putaran kedua, pasti untuk booster.

Jadi, kita akan berusaha mendapatkan pemain asing yang pernah bermain di Indonesia,” ujar General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi dilansir dari laman wearemania.

Arema FC mengincar 3 pemain asing berposisi striker untuk menggantikan Gustavo Almeida setelah Cuci Gudang, Ini Bocorannya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News