Gustavo Almeida Hengkang ke Persija Setelah Antar Arema FC Tahan Imbang Persib, Ternyata

Kamis, 09 November 2023 – 05:53 WIB
Gustavo Almeida Hengkang ke Persija Setelah Antar Arema FC Tahan Imbang Persib, Ternyata - JPNN.com Bali
Striker maut Arema FC Gustavo Almeida hengkang ke Persija pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023-2024 seusai membantu skuad Singo Edan menahan Persib di Stadion GBLA, Bandung. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keputusan mengejutkan diambil manajemen Arema FC.

Pada saat tim tengah berjuang lepas dari zona degradasi, manajemen justru meminjamkan striker maut Gustavo Almeida ke Persija pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Yang mengejutkan keputusan itu diambil sesaat setelah Gustavo Almeida membantu Arema FC menahan imbang tuan rumah Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (8/11).

Gustavo Almeida mencetak gol penyama kedudukan untuk mengubah skor menjadi 2 – 2.

Gol Arema FC lainnya dicetak Dedik Setiawan, sedangkan gol Persib dicetak dua penyerangnya, David da Silva dan Ciro Alves.

Keputusan top skor Liga 1 2023-2024 itu hengkang diumumkan langsung General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi.

"Memang berat, tetapi ini harus dilakukan setelah melakukan diskusi dengan manajemen, manajer dan tim pelatih.

Dinamika sepak bola bisa menghampiri siapa saja, termasuk pada Arema FC dengan kondisi yang ada saat ini,” ujar Muhammad Yusrinal Fitriandi dilansir dari laman Arema FC.

Keputusan mengejutkan terjadi di skuad Arema FC setelah meminjamkan Gustavo Almeida ke Persija setelah mengantar Arema FC menahan imbang Persib, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News