Luthfi Kamal Sesuai Ekspektasi Coach Teco, Pelapis Sepadan Mohammed Rashid

Rabu, 08 November 2023 – 06:05 WIB
Luthfi Kamal Sesuai Ekspektasi Coach Teco, Pelapis Sepadan Mohammed Rashid - JPNN.com Bali
Bali United mendatangkan gelandang bertahan Luthfi Kamal untuk memperkuat pada putaran kedua Liga 1 2023-2024. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manajemen Bali United akhirnya memenuhi keinginan Stefano ‘Teco’ Cugurra mendatangkan pemain baru pada putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Dia adalah gelandang bertahan PSIS Semarang, Luthfi Kamal Baharsyah.

Pesepak bola kelahiran Jakarta bertinggi 170 cm ini didatangkan untuk mengisi sektor gelandang bertahan yang minus gegara banyak yang cedera.

Bali United hanya memiliki Mohammed Rashid yang dalam kondisi fit di sektor gelandang bertahan, sedangkan Made Tito dan Tegar Infantrie belum dalam performa terbaik sesuai cedera.

Sebenarnya masih ada Gede Sunu, tetapi minim jam terbang.

Coach Teco terpaksa dalam beberapa pertandingan menempatkan bek kiri Ricky Fajrin sebagai gelandang bertahan untuk menjaga performa Mohammed Rashid agar tidak kedodoran.

Yang menarik, Luthfi Kamal didatangkan tepat menjelang laga pekan keempat babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 antara Bali United kontra wakil A-League, Central Coast Mariners di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (8/11) mala mini.

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Luthfi Kamal sebagai pemain baru Bali United di putaran kedua musim 2023/2024,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuri dilansir dari laman klub.

Bali United resmi mendatangkan Luthfi Kamal dari PSIS, apakah sesuai ekspektasi Coach Teco, jadi pelapis sepadan Mohammed Rashid
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News