Teco Sebut Fakta Ini saat Bali United Bungkam PSS Sleman, Berkelas

Sabtu, 04 November 2023 – 07:35 WIB
Teco Sebut Fakta Ini saat Bali United Bungkam PSS Sleman, Berkelas - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic berduel dengan bek tengah PSS Sleman Thales di Stadion Maguwoharjo, kemarin. PSS Sleman kalah dari Bali United dengan skor 0 - 1. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, SLEMAN - Bali United membuka putaran kedua Liga 1 2023-2024 dengan kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah PSS Sleman dengan skor 1 – 0.

Serdadu Tridatu mengalahkan skuad Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin (3/11) berkat gol tunggal yang dicetak gelandang bertahan Timnas Palestina, Mohammed Rashid menit ke-34.

Menurut Coach Teco, kemenangan penting ini berkat fighting spirit dari para pemain yang berjuang untuk meraih tiga poin.

“Kami ingin menang dan punya fighting spirit di (lini) belakang untuk tidak kebobolan,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Saking kerasnya intensitas pertandingan, pemain Bali United bertumbangan.

Bek tengah Haudi Abdillah mengalami dislokasi kaki kanan dan harus dievakuasi pada babak kedua.

Nasib apes dialami bek kanan Novri Setiawan lantaran harus segera dievakuasi ke rumah sakit setelah terkapar dan tak sadarkan diri seusai terkena sapuan bola keras hasil tendangan Adilson Maringa.

“Kami bermain bagus di babak pertama dengan mencetak gol pertama.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyebut fakta ini saat Bali United membungkam PSS Sleman, berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News