Live Streaming dan Susunan Pemain Arema FC vs Dewa United: Duel Pelatih Berkelas Eropa

Kamis, 02 November 2023 – 11:52 WIB
Live Streaming dan Susunan Pemain Arema FC vs Dewa United: Duel Pelatih Berkelas Eropa - JPNN.com Bali
Bomber Dewa United Alex Martins menjadi pemain Tangsel Warriors yang patut diwaspadai Arema FC saat duel di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (2/11) sore. Foto: Dewa United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Duel big match tersaji pada pekan ke-18 Liga 1 2023-2024 antara tuan rumah Arema FC melawan Dewa United.

Pertandingan seru ini bakal berlangsung, Kamis (2/11) sore.

Berdasar jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga ini bakal berlangsung pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan pertandingan langsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali bisa menikmati siaran live di stasiun televisi Indosiar.

Anda juga bisa menikmati tayangan secara live di kanal Vidio.

Bagi kedua kesebelasan, pertandingan ini sangat penting untuk memperbaiki posisi masing-masing di klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Laga ini sekaligus mempertemukan dua pelatih berkelas Eropa, Fernando Valente dari Portugal, sedangkan Jan Olde Riekerink dari Belanda.

Arema FC saat ini menempati peringkat ke-16 dengan 14 poin, hasil dari tiga kali menang, lima kali seri dan sembilan kali kalah.

Berikut live streaming dan susunan pemain Arema FC vs Dewa United saat duel di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali: Duel seru pelatih berkelas Eropa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News