Bertrand Crasson Sentil Rekrutan Baru Jelang Kontra Bali United, Ini Posisi yang Diincar

Rabu, 01 November 2023 – 20:42 WIB
Bertrand Crasson Sentil Rekrutan Baru Jelang Kontra Bali United, Ini Posisi yang Diincar - JPNN.com Bali
Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson bersiap membawa PSS Sleman melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/11) lusa. Foto: PSS Sleman

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson bersiap menghadapi laga pekan ke-18 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Jumat (3/11) sore.

Menurut Bertrand Crasson, laga ini sangat penting bagi PSS Sleman untuk segera keluar dari tekanan setelah dalam delapan laga terakhir tidak pernah memperoleh kemenangan.

Hasil terbaik PSS Sleman dalam delapan pertandingan terakhir adalah seri saat menahan imbang Persebaya, PSM Makassar, Madura United dan Persik Kediri.

Bertrand Crasson mengatakan PSS Sleman mengincar kemenangan lantaran tiga laga bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, masing-masing saat melawan Bali United, Persis Solo dan Barito Putera.

“Kami memiliki harapan maksimal dengan tiga laga ini.

Jadi, mari sikapi dengan kerja keras karena posisi kita (PSS Sleman) di klasemen tidak aman,” ujar Bertrand Crasson dilansir dari laman klub.

Berada dalam posisi yang tidak aman di putaran pertama, PSS Sleman telah bergerak mencari tambahan kekuatan.

Rekrutan baru yang didatangkan berdasarkan kriteria dan kebutuhan tim.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson menyentil rekrutan baru menjelang laga kontra Bali United di pekan ke-18 Liga 1 2023, ini posisi yang diincar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News