Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Persita: Misi Menuju Top 4 Klasemen Liga 1

Senin, 30 Oktober 2023 – 17:36 WIB
Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Persita: Misi Menuju Top 4 Klasemen Liga 1 - JPNN.com Bali
Ekspresi striker Bali United IIija Spasojevic seusai menjebol gawang lawan. IIija Spasojevic menjadi juru gedor Bali United yang diwaspadai Persita pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (30/10) malam. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satu jam lagi duel penutup putaran pertama Liga 1 2023-2024 bergulir di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tuan rumah Bali United menantang Persita Tangerang pada Senin (30/10) malam.

Berdasar jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), duel big match ini berlangsung pada pukul 19.00 WIB atau 20.00 WIB.

Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan pertandingan langsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali bisa menikmati siaran live di stasiun televisi Indosiar.

Anda juga bisa menikmati tayangan secara live di kanal Vidio.

Bagi kedua kesebelasan, pertandingan ini sangat penting untuk memperbaiki posisi masing-masing di klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Bali United saat ini berada di peringkat keenam dengan 27 poin, hasil dari delapan kali kemenangan, tiga kali seri dan lima kali kalah.

Persita di lain sisi berada di peringkat ke-15 dengan 18 poin, hasil dari lima kali menang, tiga kali seri dan delapan kali kalah.

Berikut live streaming & susunan pemain Bali United vs Persita pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023-2024: misi menuju top 4 klasemen Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News