Klasemen Liga 1 2023 Setelah PSIS Bungkam Persija: Persis ke Papan Tengah, BFC Terdegradasi?

Senin, 30 Oktober 2023 – 06:50 WIB
Klasemen Liga 1 2023 Setelah PSIS Bungkam Persija: Persis ke Papan Tengah, BFC Terdegradasi? - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 2023-2024 bergerak dinamis setelah PSIS mengalahkan Persija, sedangkan Persis Solo mengalahkan Bhayangkara FC. Foto: Instagram @liga1match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen Liga 1 2023-2024 bergerak dinamis setelah dua laga bergulir pada pekan terakhir putaran pertama kemarin (29/10).

Laga pertama bergulir sore hari antara Persis melawan Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Manahan Solo, sedangkan pertandingan kedua antara PSIS kontra Persija di Stadion Jatidiri Semarang.

Pada laga terakhir, PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2 – 1.

Gol pertama PSIS dicetak Lucao pada menit ke-16 dan digandakan oleh penyerang berdarah Portugal, Carlos Fortes menit ke - 26.

Persija hanya mampu membalas satu gol yang dicetak gelandang berdarah Jepang, Ryo Matsumura pada menit -32.

Kemenangan ini mendongkrak peringkat PSIS Semarang di klasemen sementara Liga 1.

PSIS Semarang kini berada di peringkat keempat dengan 30 poin, hasil dari sembilan kemenangan, tiga kali seri dan lima kali kalah.

Persija yang tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir tersungkur di peringkat ke-13 dengan 20 poin, hasil dari empat kali menang, delapan seri dan lima kali kalah.

Klasemen Liga 1 2023-2024 bergerak dinamis setelah PSIS Semarang membungkam Persija: Persis Solo ke papan tengah, BFC terdegradasi?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News