Mauricio Souza Puji Arema FC Jelang Derbi Jatim, Sebut Tim Bermental Juang, Ternyata

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 05:29 WIB
Mauricio Souza Puji Arema FC Jelang Derbi Jatim, Sebut Tim Bermental Juang, Ternyata - JPNN.com Bali
Pelatih Madura United Mauricio Souza memuji Arema FC jelang derbi Jatim di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10) sore ini. Foto: Instagram @maduraunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Madura United Mauricio de Souza mendadak memuji Arema FC tim yang bagus jelang bentrok pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10) sore.

Menurut Mauricio Souza, Arema FC memiliki banyak pemain bermental juang tinggi dan berpotensi menghadirkan masalah bagi Madura United.

“(Arema FC) Tim yang bagus, dari menit pertama sampai akhir memiliki semangat juang saat melawan tim lain di liga ini,” ujar Mauricio de Souza di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin.

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Brasil ini minta Lulinha dkk tidak memandang remeh Arema FC.

Mauricio minta pemain fokus meski lawan berada pada level berbeda setelah setia menghuni zona degradasi.

Pada intinya Mauricio percaya Hugo Gomes dkk akan memberikan penampilan terbaik dan meraih tiga poin agar bisa kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1.

“Kami sudah latihan baik minggu ini.

Saya percaya tim kami bisa merebut tiga poin kemenangan di Bali untuk bisa naik ke peringkat satu,” tutur Mauricio Souza.

Liga 1 2023: Pelatih Madura United Mauricio Souza memuji Arema FC jelang Derbi Jatim di Stadion Kapten Dipta Sabtu sore, sebut tim bermental juang, ternyata
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News