Update Kericuhan Laga Bali United vs Persebaya: Polisi Amankan Sejumlah Oknum Suporter

Selasa, 24 Oktober 2023 – 18:48 WIB
Update Kericuhan Laga Bali United vs Persebaya: Polisi Amankan Sejumlah Oknum Suporter - JPNN.com Bali
Polisi mengamankan sejumlah oknum suporter tim Persebaya yang bikin kericuhan di Stadion Kapten Dipta, seusai laga kontra Bali United, Jumat (20/10) lalu. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, GIANYAR - Ulah sejumlah oknum suporter tim tamu pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 antara Bali United kontra Persebaya, Jumat (20/10) lalu berdampak panjang.

Jajaran kepolisian Polres Gianyar mengamankan sejumlah suporter yang melakukan provokasi, membawa senjata tajam alias sajam dan merusak fasilitas Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Kanit I Satreskrim Polres Gianyar Iptu Titan Kurniawan mengatakan telah mengamankan beberapa orang setelah terjadi insiden kericuhan yang dilakukan oknum suporter lawan.

“Ada beberapa suporter tim tamu yang membawa sajam dan melakukan provokasi.

Mereka telah kami amankan ke polres untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Iptu Titan Kurniawan dilansir dari laman klub.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Ketut Suantika alias Rojak mengatakan pengamanan telah dilakukan sesuai standar yang berlaku pada kompetisi sepak bola Indonesia.

“Betul, kami dari panitia pelaksana bekerja sama dengan pihak kepolisian Polres Gianyar telah mengamankan oknum yang melakukan perbuatan kurang baik tersebut untuk diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku,” kata Rojak.

“Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran bersama agar di kemudian hari kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” imbuh Rojak.

Update kericuhan pertandingan Bali United vs Persebaya pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023-2024: polisi mengamankan sejumlah oknum suporter
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News