Teco Jawab Kritik Suporter, Lihat yang Dilakukan saat Bali United Bungkam Persebaya

Senin, 23 Oktober 2023 – 18:23 WIB
Teco Jawab Kritik Suporter, Lihat yang Dilakukan saat Bali United Bungkam Persebaya - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra bersama bos Pieter Tanuri, asisten pelatih dan pemain menyanyikan anthem Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, seusai mengalahkan Persebaya, Jumat (20/10) lalu. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menjadi sasaran kritik suporter Bali United saat diskusi pekan lalu di Bali United Café kompleks Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Mereka mempertanyakan loyalitas Coach Teco lantaran musim ini kerap absen pada saat pemain dan suporter menyanyikan anthem Bali United ‘Rasa Bangga’ seusai laga.

Hal itu sangat berbeda dibandingkan saat Bali United merengkuh juara Liga 1 musim 2019 dan 2021.

Namun, kritikan itu direspons Coach Teco seusai Bali United mengalahkan Persebaya pada laga pekan ke-16 Liga 1, Jumat (20/10) lalu di Stadion Kapten Dipta, Gianyar dengan skor 3 – 1.

Coach Teco justru menggandeng anaknya masuk stadion, bergabung dengan pemain dan owner Bali United Pieter Tanuri menyanyikan anthem Rasa Bangga.

“Soal anthem ini tentu karena sewaktu bertemu suporter minta saya untuk ikut ke dalam lapangan bernyanyi anthem.

Biasa saya di beberapa klub sebelumnya tidak ikut karena saya berdiri 90 menit di pertandingan dan sesudah laga saya memilih duduk,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Menurut Coach Teco, menyanyikan anthem seusai laga lebih pas dilakukan bersama pemain karena mereka berjuang di lapangan. 

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra menjawab kritik suporter saat diskusi pekan lalu, lihat yang dilakukan saat Bali United bungkam Persebaya, hhmm
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News