Josep Gombau Sesumbar Persebaya Punya Mental Kuat Bekuk Bali United, Hhmm

Kamis, 19 Oktober 2023 – 20:31 WIB
Josep Gombau Sesumbar Persebaya Punya Mental Kuat Bekuk Bali United, Hhmm - JPNN.com Bali
Pelatih Persebaya Josep Gombau dan asisten pelatih Uston Nawawi berdiskusi saat memimpin latihan skuad Bajol Ijo. Josep Gombau sebut skuad Persebaya punya mental kuat mengalahkan Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) besok. Foto: Instagram @officialpersebaya

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Josep Gombau memastikan pemain Persebaya Surabaya punya mental kuat untuk mengalahkan tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) besok.

Menurut Josep Gombau, pemain Persebaya punya momentum kuat untuk merebut kemenangan karena memiliki persiapan yang matang.

Bermaterikan mayoritas pemain muda dengan tenaga kuda, para pemain Persebaya akan menampilkan permainan kompetitif, tidak peduli meski bertindak sebagai tim tamu.

“Kami memiliki kesempatan dan momentum.

Kami datang dengan mental kuat untuk mendapatkan hasil baik dengan menghargai tim lawan,” kata Josep Gombau saat jumpa pers di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (19/10).

Josep Gombau bahkan bisa menurunkan pemain terbaiknya, kecuali Catur Pamungkas yang terpaksa ditinggal di Surabaya karena sanksi Komdis PSSI.

Enam pemain asing Persebaya Surabaya bisa diturunkan bersamaan, karena tidak ada yang cedera maupun sanksi.

Mulai dari Paulo Victor, Sho Yamamoto, Bruno Moreira, Ze Valente, Song Ui-young dan Dusan Stefanovic.

Pelatih Josep Gombau sesumbar skuad Persebaya Surabaya punya mental kuat untuk membekuk Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat besok, hhmm
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News